Sesungguhnya Allah itu Indah

Alhamdulillah,

Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan dan kedamaian hati.
Semoga baris dan paragraf di bawah bermanfaat untuk saya khusunya, sebagai intropeksi diri dan siapapun yang membacanya.

Hiburan sejati adalah hiburan yang bertapak di hati. Ia boleh membawa hati yang tenang. Syarat bagi ketenangan hati itu dengan mengisi keperluan asasinya yaitu iman.

“Orang-orang yang beriman dan tenang tenteram hati mereka dengan zikir kepada Allah. Ketahuilah! Dengan zikir kepada Allah itu, tenang tenteramlah hati manusia”. (Surah Al-Ra‘ad: 28)

Orang mukmin, hatinya sentiasa bersangka baik dengan Allah, membuatkannya tidak pernah resah. Apabila diberi nikmat mereka rasa terhibur, lalu bersyukur. Diberi kesusahan, mereka terhibur, lalu bersabar.

Orang yang beriman juga akan terhibur apabila melihat alam ciptaan Allah Subhanahu wa Ta‘ala. Mereka merasa tenang, bahagia dan gembira melihat pantai, bukit bukau, langit, laut dan sebagainya.

Selain itu mereka ini dapat menghayati maksud sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam yang maksudnya:
“Sesungguhnya Allah itu indah. Dia suka keindahan”.
(Hadis riwayat Muslim )

Sumber : Kutipan dari sebuah tulisanku, di blog pribadi tanggal 12 Januari 2009. (Lus)

Note:  Tetaplah tersenyum, dan indahkan lisan , hati dan pikiran kita, pasti semuanya akan TETAP indah.

242 Responses to Sesungguhnya Allah itu Indah

  1. selalu bersyukur atas nikmat Allah, maka hidup akan menjadi indah..

  2. Mas Eldi says:

    wah informasi yang sangat bagus nih, terima kasih sudah mengshare ya

  3. bersdoa dan bersyukur kepada Allah , maka kamu akan mendapatkan ketenangan secara bathin.

  4. Bulu ketek says:

    Sujud ku berdoa kepada Ya Allah semoga kita semua selalu diberkati, setiap apapun yang terjadi dimuka bumi ini sudah tertulis semuanya

  5. Do’a di sepertiga malam terakhir itu sangat baik untuk kita. Dan juga do’a ketika antara adzan dan iqomah itu sangat penting.

  6. Masih belajar untuk meningkatkan iman, kena banget dengan kata2 ini ” hatinya sentiasa bersangka baik dengan Allah, membuatkannya tidak pernah resah. Apabila diberi nikmat mereka rasa terhibur, lalu bersyukur. Diberi kesusahan, mereka terhibur, lalu bersabar.”

  7. Manfaat Alam says:

    Sesungguhnya Jika Kita dekat padaNya, Maka Dia juga akan mendekat pada kita, karena Allah indah. maha Suci Allah

  8. “Hanya dengan mengingat ALLAH maka hati akan tenang”
    ayat ini selalu menjadi solusi saya jika sedang gundah dan gelisah.
    “Mintalah pertolongan ALLAH dengan sholat dan sabar”

  9. Allah maha pengasih ddan maha tahu semua tentang hambanya,,
    Allahuakbar

  10. Amin semoga Allah S.W.T selalu memberkahi kita semua..

  11. Ya, saya juga setuju bahwa Allah itu indah. Karena Dia Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

  12. Source says:

    Terima kasih karena telah menulis bacaan yang sangat berguna yang membuat saya terkesan. Memang kita setiap waktu harus selalu mengingat Allah. Karena kita nantinya juga akan kembali ke kepadaNya.

  13. Yah, saya sangat setuju dengan tulisan anda.
    terima kasih atas renungannya yg bermanfaat.

  14. Sahuri Nur says:

    Subhanallah, tulisan yang sangat menggugah, sangat bermanfaat.

  15. dina says:

    keren,, banyak2lah mengingat Allah maka hati akan menajdi tenang..

    visit us : oemahsehat

  16. saya sangat suka sekali dengan artikel diatas, sangat inspiratif sekali. Terima kasih sudah berbagi, update terus blognya. Salam kenal

  17. artikelnya sangat menarik bu sungguh mengugah hati

  18. Allah Tuhanku Selamanya

  19. Amiin, Allah selalu dalam hati dan setiap kehidupan karenanya..

  20. saya suka artikel ini, allah adalah segala nya

  21. asus zenfone says:

    Tiada Tuhan selain ALLOH

  22. belajar seo says:

    Orang mukmin, hatinya sentiasa bersangka baik dengan Allah, membuatkannya tidak pernah resah. Apabila diberi nikmat mereka rasa terhibur, lalu bersyukur. Diberi kesusahan, mereka terhibur, lalu bersabar. amin, semoga hidup kita didunia dan akhirat selalu dilindungi Allah SWT ada info

  23. permisi ijin share artikelnya, merasuk jiwa banget.

  24. Ilusi adalah bagian dari proses brfikir dan disanalah kita bisa melihat cara lain

  25. Seseungguhnya setiap kesuksesan adalah hak setiap pribadi seperti ketika saya memulau usaha Rak Minimarket Jakarta upaya keras akhirnya membuahkan hasil

  26. Kekuasaan Allah sungguh sangat berarti, artikel Anda betul-betul membasuh jiwa..Sebagai makhluk ciptaan yang paling sempurna, kita harus bersyukur dengan apa adanya kita dan pemberian-Nya..Nikmat yang diberikan Allah tak henti-hentinya didatangkan untuk kita setiap waktu….

    tips dan ide peluang usaha sampingan inspiratif

  27. Terimakasih atas share ilmunya..

  28. Alhamdulillah membaca artikel renungan ini membuat saya berzikir mengingat Allah Ta’ala

  29. ijin share artikelnya di facebook ya.. 😀

  30. rumah jersey says:

    Tidak hari tanpa Allah.Saya merasa bersalah dan berdosa besar dalam setiap tindakan yang tidak semestinya. semoga Allah mengampuni

  31. sesefxworld says:

    semoga selalu bersyukur dalam kehidupan , makasih sharing ilmu nya mbak

  32. selalu bersyukur atas nikmat Allah, maka hidup akan menjadi indah..

  33. Autocareview says:

    selalu berusaha dan terus berharap sampai Allah membantu kita, Artikel yang menarik terimakasih bro

  34. Piring Lidi says:

    Trims sangat bermanfaat

  35. Model Rambut says:

    Subhanallah, postingan bagus ini. Semoga bermanfaat untuk yang lainnya.

    Model Rambut Pria 2015

  36. Inti Gadget says:

    bagus juga artikelnya, sangat membantu kita dalam sehari hari, salam kenal .

  37. Mari bersyukur atas nikmat Allah, maka hidup akan lebih berwarna

  38. Ijin copas ya gan.. saya mau share di blog saya… thx

  39. Selalu bersyukur kepada Allah,walaupun ujian dan cobaan datang. Allah tahu yangterbaik untuk kita… keren banget renungannya

  40. izin nyimak 🙂
    lagi gak mood nih hehehe..

  41. Allah itu indah,indah dalam rencananya.rencana yang tebaik untuk kita.
    absensi sidik jari

  42. Terimakasih untuk share nya, abis baca ini jadi semangat 🙂

  43. this is cool article, i read it using google translate

  44. adminsprei says:

    ikhtihar kemudian bertawakalah… disertai dengan doa

  45. adminsprei says:

    beriktihar, tawakal dan berdoa… itu kunci sukses dunia akherat..

  46. adminsprei says:

    iktihar, tawakal dan berdoa

  47. Selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan selalu intropeksi diri apabila diberi cobaan.

  48. wah, baru tadi saya ke stikom 😀

  49. mank solin says:

    saya sering ikut lomba yang di adain oleh stikom

  50. arif says:

    Sesungguhnya Alloh itu indah dan Alloh mencintai keindahan.

  51. dan bila disebutkan nama Allah, bergetarlah hati mereka.. itulah bukti kecintaan kita kepada Sang Pencipta

  52. Masih belajar untuk meningkatkan iman, kena banget dengan kata2 ini ” hatinya sentiasa bersangka baik dengan Allah, membuatkannya tidak pernah resah. Apabila diberi nikmat mereka rasa terhibur, lalu bersyukur. Diberi kesusahan, mereka terhibur, lalu bersabar.”

  53. mari kite senantiasa mensyukuri atas apa yang sudah dikaruniakan oleh ALLAH swt

  54. Ya sesungguhnya allah maha indah…

  55. Afrizal says:

    Sungguh ilmu yang bermanfaat

  56. Putro says:

    Tulisan yang menarik
    Ijin share biar makin banyak yang baca

  57. Hanya padamu tuhan tempatku berteduh dari semua kepalsuan dunia

  58. kode bank says:

    Tiada Tuhan Selain Allah
    Muhammad adalah utusan Allah

  59. tiada yang terbaik selain allah, maka berbuatlah yang baik

  60. wawan says:

    artikel yang bermanfaat salama kenal

  61. Moga negeri ini juga slalu dalam rahmat-Nya dan senantiasa mendapatkan kedamaian ya mbak 🙂

  62. ModelRambut says:

    wah keren artikelnya

  63. terima kasih artikel yang sangat bermanfaat

  64. Wong Sableng says:

    Saya suka tulisan-tulisan Anda, sangat menginspirasi

  65. kedai jersey says:

    Saya sangat suka renungan yang anda tulis ini. saya berharap bisa seperti anda. salam minuman berenergi

  66. Artikelnya sangat sangat menghanyutnya, penuh makna dan mengingatkan pada sang Illahi

  67. bagus infonya. ijin copas

  68. Jika kita bersyukur, inysa Alloh nikmat akan ditambahkan, namun sebaliknya jiko seorang itu kufur, sungguh siksa Alloh sangat kejam…..

  69. “Orang-orang yang beriman dan tenang tenteram hati mereka dengan zikir kepada Allah. Ketahuilah! Dengan zikir kepada Allah itu, tenang tenteramlah hati manusia”. (Surah Al-Ra‘ad: 28)

  70. Subahanallah …
    merinding bacanya

  71. kita harus belajar untuk meningkatkan iman, kena banget dengan kata2 “hatinya sentiasa bersangka baik dengan Allah, membuatkannya tidak pernah resah”.

  72. Super sekali bu dosen, sekarang Stikom jadi institut ya bu baru tahu saya
    semoga Dosen2 di STIKOM makin sejahtera & Stikom menghasilkan lulusan yang kompeten didunia kerja serta mampu mencetak para wirausahawan2. amin

  73. nafeeza says:

    Allahu Akbar…ya allah kuatkanlah iman dan taqwa ku

  74. nikmat mana lagi yang kalian dustakan

  75. wah subhanaulloh indah sekali bu :’D di tunggu ya bu postingan yang terbarunya :’D

  76. selalu bersyukur dengan apa yang kita dapatkan, belum tentu yang kita mau baik di mata Alloh, dan belum tentu apa yang tidak kita suka jelek di mata Alloh

  77. Cyber7game says:

    harus lebih bersyukur dengan apa yang sudah kita dapatkan, allah menyukai hambanya yang selalu bersyukur atas nikmat yg telah diberikan Nya

  78. Amin semoga Allah S.W.T selalu memberkahi kita semua..

  79. Semoga kita menjadi orang orang yang beriman dan mukmin dam semoga kita selalu bersyukur atas keindahan yang telah Allah SWT berikan kepada kita.

  80. mantap..makasih pengingatnya, mulai biasakan diri berzikir setiap saat

  81. Allah dzat yang Maha Agung, subhanallah

  82. Ciwidey says:

    Rahasia sukses itu simple, bersihkan hatimu dengan ketaatan maka cinta dari Sang Pencipta akan memberkahi hidupmu. Seperti Sang Pencipta menciptakan keindahan alam di desa kelahiranku Ciwidey

    Keep Smile

  83. Model Rambut says:

    mantap semoga sukses

  84. viviey says:

    semoga kita termsuk orang – orang yang beruntung…amin
    jual skateboard

  85. juju says:

    bagus bangeut nih sebagai pengingat kita

  86. aku selalu bersyukur kepada allah , atas nikmat yang hamba berikan kepada kami ………………

  87. Sesungguhnya Allah itu indah. Dia suka keindahan.

  88. Model Rambut says:

    semoga kita termsuk orang – orang yang beruntung…amin

    model rambut layer

  89. kita harus belajar untuk meningkatkan iman, kena banget dengan kata2 “hatinya sentiasa bersangka baik dengan Allah, membuatkannya tidak pernah resah”.

    cara melihat history bbm

  90. Super sekali bu dosen, sekarang Stikom jadi institut ya bu baru tahu saya
    semoga Dosen2 di STIKOM makin sejahtera & Stikom menghasilkan lulusan yang kompeten didunia kerja serta mampu mencetak para wirausahawan2. amin

  91. semoga kita termsuk orang – orang yang beruntung…amin
    jual hairclip murah

  92. Gaya says:

    selalu bersyukur atas nikmat Allah, maka hidup akan menjadi indah 🙂

  93. Braid says:

    Nice information

  94. Artikelnya sangat sangat menghanyutnya, penuh makna dan mengingatkan pada sang Illahi

  95. Bersyukur adalah kekuatan yang mampu membuat manusia tetap bertahan, bersyukur membuat orang tetap menikmati hari demi harinya

  96. Terima kasih atas berbagi hal ini..
    bersyukur atas segala nikmatNya
    semoga kita selalu menjadi orang2 yang tidak pernah lupa bersyukur, bahwa segalanya indah, tergantung dari mana kita melihat dan menilainya

  97. pulsa murah says:

    memang bersukur itu susah banget ,,

  98. premiumapk says:

    bagus bgt artikelnya..mendidik..

  99. mozmon.com says:

    Amin semoga Allah S.W.T selalu memberkahi

  100. Last Begin says:

    Amin semoga Allah S.W.T selalu memberkahi kita semua..

    All About Women

  101. bersyukur adalah obat terbaik saat kita lelah akan kehidupan

  102. dan dunia yang indah ini ciptaan Allah

  103. Sangat menggugah dan inspiratif. Tuhan memang banyak memberikan nikmat yang tak boleh kita ingkari.

  104. Selalu bersyukur atas nikmat dan karunia dari Alloh

  105. Iman kunci utama menikmati keindahan. “Namun Allah menjadikan kamu cinta kepada iman dan menjadikan iman itu indah di hatimu.” (Qs. Al-Hujurat: 7)

  106. jangan pernah lupa dengan sang pencipta

  107. subhanallah. saya kagum dengan artikelnya bu.

  108. dan dunia yang indah ini ciptaan Allah

  109. Ya, saya juga setuju bahwa Allah itu indah. Karena Dia Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

  110. Kekuasaan Allah sungguh sangat berarti, artikel Anda betul-betul membasuh jiwa..Sebagai makhluk ciptaan yang paling sempurna, kita harus bersyukur dengan apa adanya kita dan pemberian-Nya..Nikmat yang diberikan Allah tak henti-hentinya didatangkan untuk kita setiap waktu….

  111. harga mesin says:

    saya cuma mau ngucapin makasih banyak..

  112. Terima kasih bu dosen, artikelnya sangat bermanfaat sekali bagi kita semua

  113. rio says:

    dan jangan llupa untuk selalu bersyukur dalam susah maupun senang.
    keren topik nya

  114. anugrah says:

    erima kasih atas berbagi hal ini..
    bersyukur atas segala nikmatNya
    semoga kita selalu menjadi orang2 yang tidak pernah lupa bersyukur, bahwa segalanya indah, tergantung dari mana kita melihat dan menilainya

  115. sugeng says:

    Senang baca ulasan di atas,, semoga amal kita di dunia tidak sia sia.. AMin,

    Pinjaman Uang

  116. Gareng Palur says:

    Artikelnya sangat inspiratif mbak Lusi.
    Terima kasih yach

  117. apalah arti dari segalanya, posesi juga posisi semua tak bisa berkembang kecuali memngingatnya

  118. very usefull bu dosen..hehehe
    thx

  119. makasih atas pencerahannya, semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi

  120. thanks for sharing, this so useful i’m waiting next posting

    Happy New Years and Glad For Evrything

  121. Tulisan yang inspiratif. Semua bila dijalani dengan niat ikhlas tentu hasilnya menyejukkan

  122. aankpudin says:

    Senantiasa bersyukur atas nikmat Allah

  123. R Fadhli says:

    Karena sesungguhnya keindahan hidup itu ciptaan Allah.

  124. memang super, hati tenang bila berdzikir dan selalu berfikir positif ^.^

  125. BBM Mod says:

    Seberat apapun cobaan akan terasa ringan bila dikerjakan dengan ikhlas..

    kutipan yang simpel tp bila diterjemahkan sangat berharga 🙂 thanks infonya

  126. Eka says:

    Inspirasi banget bagi saya dan keluarga kecil saya. . Semoga kita semua tetap senantiasa bersyukur atas Nikmat-Nya

  127. Stafand.info says:

    Makasih Infonya Sangat Bermanfaat

  128. bursanom says:

    thanks atas postingan doa nya

  129. Kekuasaan Allah sungguh sangat berarti, artikel Anda betul-betul membasuh jiwa..Sebagai makhluk ciptaan yang paling sempurna, kita harus bersyukur dengan apa adanya kita dan pemberian-Nya..Nikmat yang diberikan Allah tak henti-hentinya didatangkan untuk kita setiap waktu….

  130. terima kasih untuk bacaan ini

  131. Terima kasih sekali 😀 sangat bermanfaat tulisannya. selalu mengingatkan pada diri sendiri dan orang lain 😀

  132. Satriyawan says:

    Artikelnya memang terbaik dah 😀
    smoga kita bisa ambil manfaatnya dari artikel ini

  133. Medcrop says:

    Terima kasih untuk infonya sangat bermanfaat ^_^

  134. Terimakasih atas hidup yang indah ini

  135. Ahmad Farid says:

    Semoga kita menjadi orang orang yang beriman dan mukmin dam semoga kita selalu bersyukur atas keindahan yang telah Allah SWT berikan kepada kita.

  136. Pulsa Murah says:

    berdoa kepada Ya Allah semoga kita semua selalu diberkati, setiap apapun yang terjadi dimuka bumi ini sudah tertulis semuanya

  137. Ya, saya juga setuju bahwa Allah itu indah. Karena Dia Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Artikelnya sangat bermanfaat sekali bagi kita semua

  138. Game Android says:

    Allah yang memberi kita Rezeki

  139. subhanallah, artikel yang sangat super sekali

  140. Senantiasa bersyukur atas nikmat Allah

  141. berdoa dan bersukur pada allah, maka kita akan dijaga

  142. info diskon says:

    subhanallah, artikel yang sangat super sekali

  143. Agil Yanuar says:

    Artikelnya sungguh menarik sekali mba 🙂

    Amin.. Semoga Allah selalu melindungi dan memberi rezeki kepada kita. AMin…

  144. dzikir adalah energi,,, bukan nasi atau apa

  145. Sebuah artikel yang sangat menarik, subhanallah

  146. Kelinci says:

    Bagus artikelnya. Thanks

  147. raponsel says:

    Mensyukuri setiap karunia yang ia berikan dan selalu berusaha mendekatkan diri kepadanya agar mendapatkan sebuah ketenangan jiwa

  148. terima kasih sudah berbagi

  149. Vimax says:

    Yups bener banget, semoga bisa bermanfaat untuk semua orang

  150. alhamdulillah,, tambah ilmu, semoga semakin mendapat barokah

  151. Agus Triana says:

    Cintailah allah layaknya kekasih kita maka kita pun akan selalu memikirkannya, namun beda jika mencintainya melainkan hanya untuk berkeluh kesah sehingga kita sering lupa karenanya akan bersyukur…

  152. segala keindahan di dunia ini semata mata milik Allah,
    Semoga keimanan kita makin bertambah jika merenunginya

  153. Do’a di sepertiga malam terakhir itu sangat baik untuk kita

  154. BBM Mod says:

    Keyakinan yang kuat juga merupakan salah satu kunci kepadanya…

  155. dewi says:

    thanks to his articles very useful and interesting to read .. add another article … thanks a lot already sahre …
    Lowongan Kerja Terbaru

  156. Subhanallah, lihat juga blog ini, penuh dengan segala sesuatu yang belum kita ketahui di luar sana tentang kebesaran Allah

  157. dewi acang says:

    niche share good article 😀
    2017 Honda Ridgeline Specs

  158. subhanallah, banyak hal yang tidak saya ketahui diluar sana, dengan adanya artikel ini saya dapat ilmu baru lagi, makasih

  159. selalu bersyukur atas nikmat Allah, maka hidup akan menjadi indah..
    http://goo.gl/VvoCdh , http://goo.gl/HGcM7d , http://goo.gl/O1hTpj

  160. vina says:

    Subhanallah Bagus Mba Artikelnya

    Salam Kenal

  161. Intanita says:

    Artikel yang bagus dan indah mba
    Subhanallah..
    Sukses selalu ya

  162. Slide Read says:

    Kenalilah dirimu maka engkau pasti akan mengenal Tuhanmu.

  163. Renungan yang sangat bermanfaat

  164. Bams says:

    Masyaa Allah, tulisan yang enak dibaca dan ngademin hati.

  165. Anisa says:

    Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi dari kekuatan kita, Tuhan kita maha tau, dia tau semua yang kita perlukan, tetapi kita juga harus selalu bersyukur apapun yang diberikan kepada kita.

  166. WapSehat says:

    Subhanallah, Doa yang Bagus sekali …

  167. Nuraina says:

    terimakasih sudah berbagi

  168. Oxatevoz says:

    Keyakinan yang kuat juga merupakan salah satu kunci kepadaNya

  169. Audrey says:

    Sangat bermanfaat artikelnya kak

  170. Wina says:

    Kita harus senantiasa berzikir dan mengingat Allah

  171. Ayo kita bersama-sama bersihkan hati dan bersihkan diri dengan perbanyak berdzikir untuk mengingat Alloh SWT..

  172. Kesehatan rohani memang akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita

  173. Sangat menyejukkan kata-katanya

  174. Allah is the best.. sangat menarik artikelnya mba

  175. keren artikelnya thanks udah share…

  176. Allahu alkbar, subhanalloh. Allahlah keindahan sejati

  177. Agen Pulsa says:

    Setuju banget mbak, dzikir membuat hati kita tenang dan selalu bersyukur

  178. Allah maha Indah 😀 mantap dah untuk tulisannya….

    bagi sobat yang ingin mendownload game android mod silahkan kunjungi http://www.jackern.com/

  179. Terima kasih informasinya sangat menarik sekali.

  180. Bagus sekali, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat. aamiin.

  181. may allah always with us,Allah has heaven and earth.

  182. ulfa says:

    positif tinking memang luar biasa kepada siapa saja

  183. ResepiOke says:

    setelah membaca, air mata pun mengalir tanpa kusadari
    Terima kasih atas tulisan yang menggugah mata hati saya

  184. Shandy says:

    We should always pray tumblr

  185. Fahmi says:

    wah bagus banger artikelnya 😀 Visit my blog

  186. curug malela says:

    Sesungguhnya Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi yang kekuatan kita

  187. Tetaplah tersenyum
    Indahkan lisan hati dan pikiran kita

    Setuju mbak.. 🙂

  188. Ronny says:

    saya sependapat, dan untuk saat ini yang harus kita perjuangkan juga adalah Damai itu indah

  189. Kata Bijak says:

    damai itu indah kata-kata yang indah

  190. amin mahrus says:

    Do’a di sepertiga malam terakhir itu sangat baik untuk kita. Dan juga do’a ketika antara adzan dan iqomah itu sangat penting. thanks gan!

  191. pulsa murah says:

    dengan berdzikir pikiran jadi tenang dan nyaman hati tentram

  192. saya sependapat, dan untuk saat ini yang harus kita perjuangkan juga adalah Damai itu indah

  193. Blumen Nasa says:

    Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan dan kedamaian hati.

  194. bull4x4 says:

    Tetaplah tersenyum
    Indahkan lisan hati dan pikiran kita

  195. Cara Android says:

    Perbedaan adalah variasi, dan akan lebih indah jika menyikapnya dengan legowo. Damai itu sangat Indah.

  196. Catalog Ibu says:

    Thanks informasinya sangat berguna sekali

  197. uangteman says:

    Sesungguhnya Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi yang kekuatan kita

  198. gudang apk says:

    Subhanallah, begitu besar kuasa Allah… Jadi bila kita kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupan kita, jangan bersedih dan jangan risau. Ingatlah, Kasih Allah Seluas Langit dan Bumi

  199. Manfaat Buah says:

    Terimakasih Sharingnya

  200. Semoga kita selalu dekat kepada ALLAH SWT dalam keadaan apapun entah sedang senang maupun sedih

  201. Ian Hart says:

    Allah itu indah, kita mesti berprasangka baik tentang Allah.

  202. wanto says:

    Semoga kita semua diberikan iman yang kuat… Amiin.
    Fitur Android Ponsel Android

  203. Mujahiroh Game says:

    Artikelnya sangat menginspirasi, saya senang berkunjung disini…

  204. nasty says:

    Semoga dengan Mengingat Allah hati menjadi tenang dan sejuk

  205. Postingan yang super greget !

  206. fajar says:

    yang terpenting kita tetap selalu bersyukur…

  207. Mantap mba, semoga Sang Maha Esa selalu memberkahi kita semua

  208. Very beautiful words ! 😮
    Awesome !
    Masya Allah ! 🙂

  209. Semoga kita semua tetap dalam lindungan-Nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar