Jumlah Kaki Sapi

Jumlah Kaki Sapi.

Suatu hari ada pelajaran matematika di kelasnya Udin dan Ujang. Ibu guru bertanya kepada muridnya.

Ibu Guru : “Kaki Bebek ada berapa Udin?”
Udin : “Ada dua bu”.
Ibu Guru : “Bagus udin, sekarang Ujang. Berapa kaki jumlah sapi?”
Ujang :”Ada delapan bu”.
Ibu Guru : “Ujang…..!!!!, kok bisa ????”
Ujang :”Coba sekarang kita hitung bersama, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2 kaki kiri dan 2 kaki kanan”. Jumlahnya adalah delapan ….!!!

Ibu Guru: “Sungguh pintar ujang ini, seperti penjabat yang sering berdebat di TV itu…..”;

Ibu Gurupun menahan nafas panjang sambil tersenyum.
Kemudian bertanya, kembali.
Ujang berapa jumlah murid di kelas ini???..

Ujang :”Ada sepuluh bu…!”
Ibu Guru :”Kok bisa sepuluh, coba dihitung yang benar….!”;
Ujang:”Maaf ibu, saya hanya bisa berhitung 1 sampai dengan sepuluh”;
Ibu Guru : “Ujang ….Ujang…., mau jadi apa nanti???”.
Ujang:”Jadi wasit tinju bu”;

Tersenyumlah kawan, jangan serius terus….
Senyum itu menyehatkan dan membuat wajah rileks ….
Be smile….

Lus, 6 Februari 2015.

NB: Cerita di atas sekedar kisah yang ingin mengajak tersenyum sejenak, tanpa menyingung pihak manapun. Be smile….

This entry was posted in Humor Lusi. Bookmark the permalink.

20 Responses to Jumlah Kaki Sapi

  1. haha,,,ujang”…lumayan menghibur mbak artikelnya…

  2. jelly gamat says:

    hahahaa… bener nih kakak πŸ˜€
    senyum membuat semua terasa lebih ringan ^^

  3. hehe….lucu banget cerita nya… ada ada aja kisah si udin….
    izin tambahin ya….
    suatu hari di suatu kelas ibu guru bertanya pada murid-muridnya…
    ibu guru: anak anak coba sebutkan hewan apa saja yang bertelor?
    anak anak: ayam,bebek,angsa….
    lalu si udin terkahir menjawab : asin bu!!!
    ibu guru: udin kok asin bertelor?
    udin: iya bu…kan dipasar juga banyak telor asin…..

  4. Surya says:

    hehehe….. bener-bener lucu ceritanya si udin.

  5. Putu Indira says:

    Cerita yang menghibur, u have a good sense of humor, Thanks for share πŸ™‚

  6. ichsan akbar says:

    hehehe nice joke , pasti gurunya sabar banget hadapin anak yang aneh aneh kayak ujang πŸ˜€

  7. iki says:

    Hahaha… nice joke

  8. hahaahaha… aya2 wae… lumayan obat Galau. πŸ˜€

  9. M.syahid shidiq says:

    kgkgkgkgkgk,,, intermezzo nya klewatan nih bu guru,, πŸ˜€

  10. ahahahah lc banget bu artikel nya ahahah ;’D

  11. ardian says:

    haha .. keren keren keren .. πŸ™‚

  12. Tan Pah Kaa says:

    Tersenyumlah, karena di balik senyuman itu menyimpan obat hati, menentramkan!
    Mantab untuk artikelnya, mbak

  13. Bayu ramdan says:

    hha makasih arikel nya lucu dan bagus ,

  14. hahahaha cukup menghibur. lumayan bisa menghilangkan rasa penat yang ada hehehehe.

  15. feddy says:

    cerita yang menghibur bu, ditunggu cerita humornya lagi ya

  16. hehe lumayan lucu juga bu guru πŸ™‚

  17. dani says:

    i like this good for studing

  18. Rileks biar enggk tambah tua πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *