Jogya oh yogya!


Kota gudeg, itulah kota yogyakarta.
Tak berani mengenang dan menulis terlalu banyak.
Karena jogya menjadi kota yang penuh misteri. Jogya oh jogya!..

Pisss…
Namun walau bagaimana, pernah terlewati dan terlukis MANIS BERSAMA, saat semester akhir kuliah S1 STIKOM Surabaya. Bersama sahabat baik, diajak jalan-jalan ke yogya.

Alhamdulillah dapat bermalam di rumah saudara di yogya, Rumah Asri ala hotel dan gratis lagi. He….he…(Maklum mahasiswa, mohon dipahami); Alhamdulillah bisa memasak buat teman-teman dengan bahan yang sederhana. SUP Campur-campur penuh cinta dan persahabatan. Masih terbayang, nikmatnya saat itu. GR.COM

Terima kasih kepada mia dan visa, yang sudah mengajak main walau saat itu mendadak.
Semoga pic kenangan ini, menjadi semangat dalam bernostalgia.

Jogya, memang penuh misteri ….!
(buat ku mungkin)

Namun jogya, pernah menjadi bagian masa muda yang manis tempat bermain bersama.
Borobudur, malioboro dan beberapa tempat menjadi saksi ceria masa muda.

Alhamdulillah, buat mia dan visa, serta kawan-kawan arek CJDW…!
Yuk ke kampus lagi yuk?…tanggal 4 januari 2013.(Reuni akbar, silahkan daftar . Gratis…!). Insya Allah….kita bisa ketemu lagi.

Yuk.com
Lus, 27 desember 2013.

This entry was posted in Catatan lusi. Bookmark the permalink.

45 Responses to Jogya oh yogya!

  1. baharudin says:

    jogja memang penuh keistimewaan ya hhe

    cicicuit

  2. mufid says:

    ane masih belum pernah ke kota yogyakarta.
    jadi pengen nyampek juga

  3. Dyas Satria says:

    Saya sering tuh ke jogja kalo pas liburan trus jalan-jalan ke pantai,malioboro, dll.
    Jadi pengen kesana, 🙂

  4. jogja selalu dihati hehe..

  5. Tan says:

    2 kali ke yogya.. ke malioboronya 5 kali.. ga puas cuma 1 kali hahaha..

    emang penuh misteri ini kota.. kok bisa murah-murah banget harga makanan dan barang di yogya.. misteri besar buat saya.. mungkin karena saya yang udah terbiasa hidup di kota yang lebih mahal hehehe…

  6. jasa arsitek says:

    Yang Paling aku kenang di jogja adalah Tugu Jogja, yang merupakan landmark Kota Yogyakarta yang paling terkenal. Monumen Tugu jogja berada tepat di tengah perempatan Jalan Pangeran Mangkubumi, Jalan Jendral Soedirman, Jalan A.M Sangaji dan Jalan Diponegoro. Tugu Jogja yang berusia hampir 3 abad memiliki makna yang dalam sekaligus menyimpan beberapa rekaman sejarah kota Yogyakarta.

  7. baguspedia says:

    enak banget neh kotanya…. bagus buat persinggahan refreshing..

  8. Lyna says:

    Lyna beberapa kali ke Jogya, kota ini banyak meninggalkan kesan yang baik dalam beberapa kali kunjungan. Marlboro, parangtritis dan borobudur merupakan perjalanan yang terlupakan.

  9. Wisata Bromo says:

    Jogja memang top…….!!!!!
    Terkenal dengan wisatanya hingga ke luar negeri…..

  10. email says:

    membaca artikel ini jadi inget masa-masa dulu waktu masih kuliah di jogja.
    pingin rasanya kesana lagi.

  11. Jogja menyimpan banyak kenangan pribadi saya. saya jadi teringat gan masa-masa dahulu wkwkwkw

  12. Jogja bikin kangen, sekangen gw dengan mantan gw yang lagi wisata di singapura. Great website Bro

  13. Ismi says:

    Jogja emang tempat yang penuh kenangan dan tidak bisa terlupakan, berkumpul bersama keluarga dan kerabat di kota yang sejuk dan asri . Jadi pengen ke Jogja lagi saya..hehe 🙂

  14. di sana menarik, banya banguanan bersejarah, tempatnya yang asri buat siapa aja pasti nyaman di sana :’D

  15. Udin says:

    sama mba, saya juga kangen ke Yogya. Terakhir saya ke sana tahun 1998, waktu itu jalan2 bareng temen SMP dalam rangka perpisahan. Nginep satu tempat tidur berlima kayak ikan pepes, beli baju dagadu di Malioboro dan Game PC (juga di Malioboro). Abit dari itu ke Prambanan dan Borobudur. Duh terkenang banget masa masa itu. Entah bagaimana Yogya sekarang. Kalau ada waktu, sy juga pengen ke sana…

  16. hendra says:

    Kota paling enak dan nyaman , betah banget di jogja ini apalagi untuk

  17. Dadan Sujana says:

    Sering berkunjung ke kota Yogya, tapi enggak pernah merasa bosen, kalau ada kesempatan ingin deh! balik lagi ke Yogya.

  18. Uti says:

    Jadi kangen Jogja 🙁

    Makanya ini uti mulai bikin tulisan lagi soal tempat wisata dicek ya 🙂

  19. Bulan depan rencana mau ke jogja nih, minta referensi tempat wisata disana dong, aku baca dari coment teman2, sepertinya jogja asyik nih…

  20. kenangan yang tak terlupakan bila kita sempat berkunjung ke Jogja,apalagi saat mengunjungi malioboronya mantap…

  21. Yogyakarta memayu hayuning bawana. Yogyakarta Istimewa untuk Indonesia. Salam damai dari warga Yogyakarta untuk warga Indonesia 🙂

  22. jogja memang penuh keistimewaan ya hhe

  23. Jogja memang ngangenin… banyak yang susah move on dari jogja… hee

  24. kutayu says:

    jogja memang istimewa dan ngangenin. beberapa kali mengunjungi jogja, tapi ga bosen-bosen…

  25. hal pertama berkunjung ke blog ini adalah information yang bermanfaat dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

  26. Sebagai warga bandung yang berdarah Jogja, memang kesan mendalam Jogja ga akan pernah hilang.

  27. Anak Pantai says:

    kalau ane kangen pantai nya. selain itu walau cuma sekali di kawasan malioboro tetep saja rasanya pengen balik

  28. kenari says:

    Saya malah belum pernah ke jogja, duh jadi pengen sekali liburan ke jogja.. jadi ingat Mark Z pendiri fb saja pernah ke Borobudur yang ada di Jogja masa saya gak pernah.

  29. Wisata Jogja says:

    menurutku juga seperti itu, di Tempat Wisata Yogyakarta juga banyak yang menyimpan misteri.,,, tapi tak apalah, itung2 tempatku berkelana dan belajar dahulu, malahan menurutku jogja yang penuh misteri itu menjadi keunikan yang langka, suasana Jogja juga sangat khas, syahdu lah pokoknya berlibur sambil reunian di yogyakarta 😀 ayo kapan ada lagi 😀

  30. Lama saya tak ke jogja, kangen berat ni, moga bisa cepat kesana bersama istri dan anak

  31. Very great information my friend, nice article man, good luck for the next is amazing

  32. wisata Jogja says:

    daerah istimewa yang satu ini memang selalu membuat hati ini rindu, keren emang jogja

  33. aq termasuk orang yang susah move on dari jogya. he..he..

  34. jogja oh jogja kapan aku bisa menginjakkan kaki ku sini…. pengen banget gan

  35. yang saya suka dari jogja, kok ya biaya hidup disana murah sekali, 5rb rupiah makan udah enak syekali 🙂

  36. Tidak pernah merasa bosan bila berada dikota yogya

  37. saya belum pernah kesana

  38. sinkadorable says:

    aq pengen ke sana…..

  39. jogya oh jogya, keindahanmu tak terlupakan.

  40. borobudur keren gan, ane juga pernah kesana ya beberapa kali.. kadang dari sekolah atau keluarga..hehe

  41. Travel Aja says:

    Jogja nih. Berasa keinget jaman dulu. Makasih kak sharingnya. Suka banget

  42. Saya juga kuliah di UGM. Memang Jogja tempat yang penuh keindahan, keramahtamahan dan sopan santun tetap terjaga. Salut buat jogja.

  43. Assalamu’alaikum Mba Titik Lusiani,
    Ketemu lagi akhirnya, ngebahas jogja memang menarik untuk diulas memang banyak object wisata disana. Dalam pemasaranya dimungkinkan pihak swasta yang memang serius di bidang wisata. Sebagaimana di Jogjaspot yang serius bersinergi dengan object-object wisata sebagai Agen penyedia Paket Wisata Murah & Rental Mobil di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *